Senin, 19 April 2010

Musibah..dengan Handuk Lama..


Salam hangat para pembaca n blogger semoga masih diberi kesehatan kepada Tuhan YME Amin... Seiriring kehidupan sehari yang kita jalani dengan senang maupun duka, waluapun lebih banyak duka tapi mudah2an tetap semangat 45x2=90 semuanya.

Okk... disini gw mau cerita tentang kejadian yang gw alami pada hari sabtu kemarin.. Pada malam sabtu gw dan teman2 rumah gw sudah kebiasan latihan futsal dari jem 8 malam. Bagi yang mau gabung boleh..boleh..boleh..za asal bayar 10ribu /orang. Maklum za kalau bayar.. sekarang kencing aza bayar..Yaacc khaan... teman2.

Lanjut latihan + ngobrol udah selesai, gw ber3 androw, sandi n gw, udah janji’a bareng mau kewarnet untuk maen game Point Blank World dari jem 12 s/d 4 pagi akhir’a waktu telah usai hingga ayam berkokok dengan hafal tanpa teksnya...yang gw sempet heran pada itu ayam bisa hafal.

Akkir’a gw balik tapi waktu itu gw balik ga kerumah..karena gw takut sama bokap alias baba gw yang aga galak, karena gw ga tidur d’rumah, mau ga mau gw harus tidur d’apartement gw yang di sukai kaum muslim yaitu Masjid di’lantai 2 No 3, yang siapa aza boleh datang untuk beribadah, keren kan masjid daerah gw kaya apartement beneran, selepas jam 10 pagi dari masjid gw langsung cabut kerumah karena gw mau masuk kuliah...

Gha lupa donk qta kalau mau kuliah harus mandi dulu, malu dong entar sama ikan, ikan aza mandi teruz..hehehe...

Okk.. abiz mandi uda teruz selanjut’a apa anak2?? Pinter...!!! selanjut’a pake handuk, tapi di sini gw salah pake handuk ternyata handuk yang gw pake handuk lama yang udah ga d’gunakan, bukan handuk baru yang di kasih kk gw tercinta... karena gw pake handuk yang lama, selepas gw keluar dari tongkrongan kesukaan gw yaitu (kamar mandi) muka gw terasa panas dan gatal2 terasa membengkak di muka, padahal gw abiz mandi dengan penasaran gw langsung ngaca dan gw kaget TIIDAAKKK...!! ternyata muka gw bengep abiz kaya maling ayam d’pukulin massa yang main hakim sendiri dan ga nyambung gitu.
”Ya Allah coba’a apa yang Kau berikan kepada HambaMu ini”.
Akhir’a waktu itu gw ga jadi kuliah, dan sampai saat ini muka gw masih bengep kaya yang gw bilang tadi yang padahal udah berobat ke klinik, sampai gw ga bisa main karena muka gw yang aga ga jelas gini kata keluarga gw.

Okk..!!! sampai d’sini cerita gw semoga kawan2 semua suka dan terhibur walaupun ini bukan hiburan semata yang bukan untuk d’baca.

Salam Cinta...semua... Piss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

promotion

Gadget

shinystat

statcounter

Yahoo Messenger

Game

shoutmix


ShoutMix chat widget