Selasa, 05 Januari 2010

Akhrinya Terulang Lagi

Akhrinya Terulang Lagi

Tadinya cey gw malu-malu kucing mau update blog gw tapi berhubung kaki gw melangkah sendiri kewarnet akhir’a gw post juga.

Ok… Tepat’a pada waktu malam senen kemaren gw ama teman” rumah gw di antara’a black teman rumah+kampus gw yang sering di kata’n item, androw badan penggilisan yang suka naek” tower, muji manusia tokek yang maniak ama cw, gw yang suka kebelinger engga jelas gitu kata teman gw. Malam itu sebener’a gw males nongkrong karena berhubung temen gw sms tuk keluar akhir’a gw keluar engga terasa nongkrong ampe bau engga disiram-siram, yang engga terasa udah jam 2 pagi akhir’a gw mutusin pulang karena besok jem 07.45 gw arus kuliah.

Sampe di rumah gw langsung masang alarm jem 7.00, pulang langsung tidur ga terasa jem beker gw bunyi gw langsung bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi ampe jem 7.30 gw langsung berangkat sampe kampus pas gw mau liat jem di hp gw kaget udah jem 8.45 berarti gw telat pas gw inget” ternyata gw nyetel di jam beker gw kecepatan 1 jam dari waktu yg sesungguhnya.

Goblok banget dah..!!

Dan kayanya gw bener” telat emang telat akhir’a gw masuk jam ke dua pas pulang dari kampus gw langsung kewarnet menemui papan google karena bosen d’warnet akhirnya gw pergi ke BP sambil mau nyari buku tentang blog untuk memperdalam ilmu gw yang masih dangkal kaya tepi sungai yang engga ada ikan’a cuma ada mas karat alias mentega berbau tak sedap, dari kampus naik 619 pas di tengah jalan gw inget” ada yang ketinggalan kalau gw dari rumah ke kampus bawa kuda jepang gw alias motor honda tapi gw ke BP malah naek bis *gw ketawa sendiri* kaya orang gila sambil geleng” kepala. Landing balik lagi ke kampus ngambil motor abang gw yang pernah gw ilangin yang terus gw di maki-maki dan pengen gw ilangin lagi.

Masih niat yang kuat ingin ke BP gw tetep jalan sampai di BP di lantai 5 dengan ketinggian 50 meter yang pernah gw tanya kepada penjaga BP. Akhir’a gw dapet juga buku di Toko Gunung Agung untuk memperdalam ilmu gw yang kosong ini, karena gw mau baca itu buku di rumah gw engga mau lama” di BP akhir’a gw balik kerumah sampai di rumah.

Gw :assallamualaikum…
Nyokap :wallaikum sallam…
Nyokap :lah qo pulang’a jalan kaki qie kan tadi bawa motor..
Gw :*kaget histeris kaya liat pocong yang jago lomba balap karung
yang engga jelas gitu* haa motornya.
Nyokap :lya.. motor’a.
Gw :*mikir” sambil nginget* oyya motor’a ketinggalan di BP
Nyokap :akh.. kamu qie motor aza pake ketinggalan.
Jangan kan motor kalau kepala kamu bisa di lepas juga bisa
Ketinggalan *marah sambil ketawain gw*
Gw :*bengong sambil pegang” kepala emang bener apa kepala bisa
di lepas* yha engga lha..!! Sambil balik lagi ke BP. Untung’a
masih ada itu motor.

Pesan moral : jangan pernah malu dengan sikap lupa karena lupa merupakan bagian dari nikmat. Any why...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

promotion

Gadget

shinystat

statcounter

Yahoo Messenger

Game

shoutmix


ShoutMix chat widget